KONSELING ANONIM

Apabila saudara-saudari ingin bertukar pikiran mengenai hal-hal seputar pergumulan hidup, atau sedang menggumuli masalah kecanduan, atau berkerinduan untuk membantu seorang yang sedang bergumul dengan masalah ini, silahkan mengirim email kepada saya di konselinganonim@gmail.com

Supaya kerahasiaan identitas Anda terjamin, saya juga menyarankan Anda, jika hal ini berguna bagi Anda, untuk membuat sebuah email khusus yang menyamarkan identitas Anda.

Anda bebas untuk menyampaikan apa yang ada di dalam isi hati dan pikiran Anda, dan Anda juga dapat meyakini bahwa apa yang Anda kirimkan dengan identitas terselubung itu akan terjaga kerahasiaannya. Jikalau Anda menandai di bagian email yang Anda kirimkan supaya setelah dibaca email itu dihapus, maka dengan senang hati saya akan melakukannya untuk Anda.

Dengan menciptakan peluang untuk berbagi dan bertumbuh bersama ini, saya juga mendorong supaya setiap orang yang bergumul, secara khusus dengan masalah kecanduan, supaya jangan putus asa, dan mencari pertolongan profesional (mis. konselor, pelaku terapi, rehabilitasi, dll.).

No comments:

Material di blog ini dapat digunakan dan dibagikan tanpa izin dari blog author sepanjang penggunaannya adalah untuk pelayanan dan tidak mengenakan pungutan biaya apapun.

Popular Posts

Doa Ketentraman Jiwa

Ya Tuhan, karuniakanlah kepadaku
ketentraman jiwa untuk menerima
hal-hal yang tidak dapat aku ubah;
keberanian untuk mengubah
hal-hal yang dapat aku ubah;
dan hikmat untuk membedakan keduanya.
Hidup sehari demi sehari.
Menikmati satu waktu di setiap saat.
Melihat sengsara sebagai jalan pada kedamaian;
sama seperti Dia,
menerima dunia yang berdosa ini
dengan apa adanya, dan percaya
bahwa Ia akan membuat
segala sesuatunya indah
jika aku berserah pada kehendakNya;
supaya aku dapat sedikit berbahagia

dalam hidup ini
dan berlimpah bahagia
ketika aku bersamaNya selama-lamanya.
Amin.